10 Alasan Kenapa Pria Mencari Kekasih Baru


Ilustrasi wanita suka berbelanja, dok merdeka.com

Ilustrasi wanita suka berbelanja, dok merdeka.com


Seorang pria dewasa akan mencari kekasih yang benar-benar ia cintai. Namun, untuk memilih kekasih tersebut tidaklah mudah. Banyak hambatan yang pria hadapi. Apa lagi bagi pria yang belum begitu mapan masalah ekonomi. Masalah pekerjaan yang belum juga didapat atau masalah finansial meskipun sudah mendapatkan pekerjaan yang tetap. Alasan lain mungkin pria harus membantu ekonomi keluarga karena masih ada adik-adiknya yang masih membutuhkkan bantuan finansial.

Terlepas dari masalah-masalah di atas, sebenarnya terdapat masalah yang membuat seorang pria mengalami kesulitan dalam mencari pasangan kekasih. Masalah tersebut sebenarnya datang dari dalam diri pria itu sendiri. Hatilah yang bisa menentukan apakah seorang pria mau menjalin hubungan dengan seorang wanita atau tidak. Jika hati berbicara tidak, maka secantik apapun wanita, maka pria tidak akan tergoda.

Jika seorang pria sudah mempunyai kekasih, maka ia akan berusaha tetap mempertahankan hubungan dengan kekasihnya. Namun, jika memang sudah tidak bisa dipertahankan apa mau dikata. Beberapa tipe wanita membuat pria berpaling ke wanita lain. Ini dilakukan seorang pria karena suatu alasan tertentu. Berikut ini 10 alasan seorang pria meninggalkan Anda untuk mencari kekasih baru, seperti yang dilansir dari Bold Sky (02/05/2013) dengan beberapa perubahan.

1. Wanita yang suka berbelanja
Terlalu sering menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak terlalu penting merupakan salah satu alasan mengapa pria tidak akan bertahan lama dengan Anda. Terutama, jika barang-barang yang Anda beli sebagian besar adalah barang-barang mahal dan mewah. Pria akan berpikir berulang kali untuk hidup bersama Anda karena mereka mungkin tidak tahan memenuhi segala kebutuhan hidup Anda. Jadi, jika tidak bisa meninggalkan sifat yang satu ini, sepertinya Anda membutuhkan seorang jutawan untuk menjadi pasangan hidup Anda.

2. Wanita tidak memberikan ruang
Pria membenci wanita yang selalu ingin bersamanya sepanjang waktu. Pria akan merasa Anda tidak memberinya ruang untuk bersenang-senang bersama teman-temannya. Selain itu, pria juga merasa bahwa Anda bukanlah wanita yang mandiri.

3. Wanita yang sering mengomel
Wanita yang selalu memberikan komentar kepada pria tidaklah bagus. Apa lagi jika setiap apa yang pria lakukan, setiap penampilan, dll selalu dikomentari. Wanita yang suka ngomel-ngomel seperti ini membuat pria tidak betah sebagai kekasih Anda.

4. Wanita materialistis (matre)
Bagi pria, wanita yang materialistis bukan wanita yang pantas untuk dijadikan pasangan. Kebanyakan pria tidak akan mau menjadikan wanita untuk dapat menyayanginya. Yang diinginkan oleh pria adalah kesetiaan dan cinta yang tulus.

5. Wanita yang terlalu cepat mengajak menikah
Tidak ada salahnya Anda ingin memiliki hubungan yang lebih serius dengannya. Tapi, jika Anda sudah mulai membicarakan pernikahan sebulan setelah kencan pertama, Anda jelas bakal membuat dia ketakutan. Apa lagi jika pria yang Anda cintai belum mapan masalah ekonomi atau pekerjaan.

6. Wanita yang mudah tergoda pria lain
Sama seperti Anda, pria juga tidak menyukai wanita yang terlalu dekat dengan pria lain layaknya seorang kekasih. Terutama jika mereka bertingkah laku sama dengan semua laki-laki. Wanita jenis ini di mata pria sering dianggap sebagai wanita yang “murahan”.

7. Wanita yang ‘gila kerja’
Wanita pekerja memang terlihat mandiri. Tidak semua pria membenci wanita karier. Tetapi, pria akan lebih menghargai wanita yang tetap mengutamakan keluarga dibanding pekerjaannya. Apa lagi wanita yang ‘gila kerja’ bisa membuat kekasihnya tidak diperhatikan karena tidak ada waktu luang. Ini berakibat komunikasi bisa terganggu karena sepanjang hari mengurusi pekerjaannya.

8. Wanita yang tidak menghargai pria
Pria sangat ingin sebagai orang yang dihargai. Pendapat dan keputusannya seharusnya Anda hargai. Jika Anda tidak bisa menghargai pria, maka hubungan Anda akan segera berakhir.

9. Wanita yang mengendalikan pria
Pria tidak suka dikendalikan atau diperlakukan seperti anak-anak. Anda harus memperlakukan pria seperti orang dewasa yang lain. Jangan seperti ibunya yang selalu mengendalikan tingkah lakunya.

10. Wanita pemarah
Menurut pria, wanita pemarah merupakan wanita yang menyebalkan. Diam seringkali merupakan cara terbaik jika ingin menunjukkan padanya bahwa Anda sedang marah. Jadi, berhentilah menyerangnya dengan omelan dan buat dia mendengarkan Anda.

Jika Anda ingin mendapatkan informasi dari blog ini melalui facebook Anda, silahkan klik tautan halaman (page) facebook berikut ini cauchymurtopo.wordpress.com kemudian klik suka (like) atau ikuti (follow) melalui twitter @CauchyMurtopo

Terima kasih Anda sudah mengunjungi blog ini.

4 responses

  1. hai..aku Vivi.aku 37 tahun,janda beranak 1.aku pengusaha.yaa…walaupun belum
    jadi
    milyuner,banyak orang bilang aku janda kaya.aku mencari seorang pria baik2 untuk
    dijadikan
    suami.apapun keadaannya aku terima dengan ikhlas,asalkan dia setia,mencintai
    aku dan menyayangi
    anaku.bila ada pria yang serius,hubungi aku di nomor hape 089606567271.dan
    tanda dari orang yang
    serius adalah langsung menelepon,tidak smsan kaya anak muda.

    1. Semoga Anda mendapatkan jodoh seperti yang Anda inginkan.

  2. karena orang tua tak merestui jg bisa tuh.

    1. Kenapa tak merestui? Pasti ada alasannya kan?

Tinggalkan komentar