Liburan Seru Bersama Anak-anak ke THR Sriwedari Solo


img-20161225-wa0053Penghujung tahun 2016 hampir berakhir. Di akhir tahun biasanya banyak orang menghabiskan waktu dengan liburan ke berbagai daerah. Liburan bersama keluarga memang sangat mengasikkan, apalagi akhir tahun juga bersamaan dengan liburan anak sekolah pada semester gasal.
img-20161225-wa0075Setelah paling tidak setengah tahun anak-anak belajar, tak ada salahnya berlibur untuk memulihkan tenaga untuk semester berikutnya. Salah satu liburan yang saya rekomendasikan untuk keluarga, terutama anak-anak di Kota Solo adalah Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari yang terletak di Jl. Slamet Riyadi bersebelahan dengan Stadion Sriwedari Solo.
img_20161225_091029Tiket masuk 12 ribu rupiah untuk usia di atas 6 tahun. Berbagai arena permainan dapat dinikmati di THR Sriwedari yang membuat anak menjadi senang. Dengan harga tiket dari 3 ribu sampai dengan 10 ribu rupiah per wahana anak-anak dapat menikmati aneka permainan seru dan menghibur.

img-20161225-wa0060Seperti monorail adalah kereta dengan satu rail yang berjalan di atas sehingga bisa melihat berbagai wahana yang ada di THR ini. Dengan tiket 10 ribu rupiah saja dapat berkeliling di monorail dengan ketinggian sekitar 3 meter untuk satu kali putaran.
img_20161225_114400Ada juga minicoaster adalah permainan coaster yang hanya bisa dinaiki oleh anak maupun orang dewasa dengan tinggi badan minimal 85 cm dengan harga tiket 7 ribu rupiah. Kereta mini dengan tarif 7 ribu rupiah juga dapat dinikmati dua kali putaran oleh anak dan orang dewasa.

Kemidi putar, kolam renang, dan masih banyak lagi wahana untuk anak-anak yang sayang jika dilewatkan jika ke THR Sriwedari Solo. Total ada 29 wahana permainan.

Aneka kuliner khas Kota Solo dapat juga Anda nikmati manakala perut Anda sudah lapar. Waroengkoe, Sansino Bar, dan masih banyak lagi wisata kuliner yang dapat memanjakan lidah Anda di THR ini.

Tak hanya di siang hari saja THR Sriwedari dibuka, namun juga malam hari. Di Tengah THR ada sebuah panggung dan di depannya ada kursi-kursi untuk penonton. Di panggung ini tiap malam ada hiburan dengan jadwal tertentu khusus untuk orang dewasa mulai pukul 20.00 WIB.

Adapun jadwal panggung hiburan di THR Sriwedari adalah sebagai berikut:
Senin : Koes Plus Mania
Selasa : Classic Rock
Rabu : Dang Dut
Kamis : Koes Plus Mania
Jumat : Tembang Kenangan
Sabtu : Dang Dut Malam Minggu
Minggu : Campursari

Yuk, liburan seru bersama keluarga ke THR Sriwedari Solo.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: