Cara Sederhana Hilangkan Efek GMO pada Tubuh


Foto: BoldSky

Foto: BoldSky

Saat ini, bahan pangan yang kita makan banyak yang sudah dimodifikasi secara genetik. Modifikasi ini bertujuan supaya mengubah, menambah atau mengurangi DNA suatu makhluk hidup, terhadap makhluk hidup lainnya dengan tujuan agar makhluk hidup tersebut dapat lebih kuat, lebih kebal, lebih produktif dan lain sebagainya. Modifikasi secara genetik ini sering disebut dengan Genetically Modified Organism (GMO).

Seain memiliki manfaat, ternyata GMO juga bisa berdampak tidak baik pada kesehatan. Dampak ini terjadi jika kita sering mengkonsumsumsi makanan GMO. Makan yang merupakan produk GMO adalah ayam, kedelai, dan berbagai sayuran dan buah tertentu. Dampak yang terjadi pada kesehatan antara lain bersifat karsinogenetik, yaitu sifat pembawa penyakit kanker.

Namun, Anda dapat mengantisipasi dan menghilangkan zat racun dalam makanan GMO dengan cara sederhana, seperti dikutip dari BoldSky.

Apel
Makan apel mengandung pektin yang membantu dalam penggelontoran racun keluar. Juga, makan makanan alami lain yang kaya serat. Itu membantu.

Air
Minum air mineral (air putih) sebanyak mungkin karena itu adalah cara terbaik untuk mengeluarkan semua jenis racun termasuk GMO.

Jus sayuran hijau
Minum banyak jus sayuran hijau karena mengandung senyawa penting yang membersihkan sistem Anda.

Pijat
Bahkan pijat adalah cara yang baik untuk membantu tubuh Anda membuang racun. Ini merangsang sistem limfatik.

Olahraga
Latihan atau olahraga secara teratur dan pastikan bahwa Anda berkeringat juga teratur. Ini adalah cara yang baik untuk menyingkirkan limbah dalam tubuh Anda.

Teh hijau
Minum teh hijau kaya akan anti-oksidan dan merupakan pilihan yang baik untuk mengeluarkan racun. Hindari kopi dan minum teh hijau.

Probiotik
Menjaga bakteri usus Anda senang dengan mengkonsumsi makanan fermentasi atau probiotik juga merupakan obat yang baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: