10 Restoran Aneh dan Unik


Untuk menarik pengunjung, tak sedikit restoran membuat konsep yang unik dan aneh. Hal ini dilakukan juga untuk memanjakan pengunjung restoran. Konsep yang aneh dan unik tersebut diharapkan menambah selera makan para pengunjungnya. Tak hanya itu saja, dengan konsep yang berbeda dari restoran yang biasa, maka ini akan membuat penasaran calon pengunjung dan akan menjatuhkan pilihan ke restorannya.

Konsep unik dan aneh yang dimaksud bisa dari dekorasi ruangan yang dibuat lain dari restoran kebanyakan. Cara penyajian makanan seperti tempat yang tidak biasa juga konsep unik yang dimaksud. Mungkin juga bahan makanan yang disajikan adalah menjadi konsep yang lain. Bahan makanan yang dimasak tidak seperti biasa membuat para pelanggan penasaran.

Namun, tak jarang dengan konsep yang unik dan aneh tersebut malah membuat kapok pengunjung. Pertama mengunjungi karena penasaran. Setelah melihat sendiri keadaan restorannya, maka bisa jadi tak mau lagi mengunjungi restoran tersebut. Ini terjadi terutama pada anak-anak. Konsep yang menyeramkan biasanya yang membuat anak-anak tidak menyukai.

Meskipun terkesan aneh, tak jarang justru para traveler kuliner sangat menikmati. Para penggila kuliner menyebut ini adalah cara makan yang tak biasa yang hanya bisa dinikmati oleh orang-orang tertentu saja.

Berikut ini 10 restoran unik dan aneh, seperti dikutip dari Bold Sky.

10. Warung makan Kayabukiya
resto unik10Anda ingin dilayani oleh pelayan yang seksi? Coba saja ke restoran Kayabukiya Tavern. Tapi yang melayani Anda bukan wanita yang cantik, melainkan seekor simpanse yang seksi. Meskipun yang melayani seekor simpanse, namun hewan ini pintar seperti pelayan manusia. Dari namanya restoran ini dari Jepang, tepatnya di Utsonomiya. Di restoran ini terdapat dua simpanse yang melayani pengunjung dengan ramahnya. Banyak pengunjung yang justru merasa senang dilayani simpanse karena menurut mereka lucu.

9. Restaurant di bawah air
resto unik9Di restoran ini Anda bisa menikmati makanan yang berada di bawah air. Anda berada di dalam akuarium raksasa namun Anda tidak di dalam air bersama ikan. Ada ruangan dimana di atasnya adalah akuarium yang banyak ikan besar di atas Anda. Untuk bisa makan di restoran bawah air ini Anda bisa datang ke Maladewa. Restoran ini berada 5 meter di bawah permukaan laut di Hilton Maldive Resort dan Spa. Tak banyak yang bisa makan bersama di restoran ini, hanya memiliki kapasitas untuk 14 pelanggan saja, jadi harus mengantri jika tempatnya penuh.

8. Restaurant gelap
resto unik8Restoran gelap? Bagaimana pengunjung bisa makan dan pelayan bisa melayani pengunjung? Konsep restoran gelap ini berada di Tiongkok. Pengunjung hanya bisa melihat makanan yang ia makan saja. Para pelayan menunggu mengenakan kacamata night vision. Ajadinya jika makan di tempat gelap? Jangan-jangan tidak masuk ke mulit, tapi ke hidung?

7. Restoran toilet
resto unik7Mendengarnya saja sudah tidak ada nafsu makan. Rasanya ingin muntah, tapi kok ada yang mau berkunjung ya. Bukan toilet yang ada di tengah-tengah meja makan, tapi makanan yang diletakkan di tempat yang memang mirip dengan toilet. Bagi yang tidak biasa memang langsung tidak ada nafsu makan. Konsep restoran toilet ini berada di Taiwan.

6. Restauran makam
resto unik6Bagaimana jika Anda makan namun berada di kuburan. Pernah melakukannya? Namun yang ini justru kuburan yang dijadikan restoran. Beberapa makan menemani para tamu restoran. Ini bukan hanya sekedar dekorasi, namun kuburan asli. Letak restoran ini berada di Ahmedabad, India. Pemilik restoran tidak tahu kuburan siapa yang ada di restorannya tersebut. Bagaimana jika yang dikubur bangkit dan ingin makan malam bersama Anda?

5. Nyotaimori
resto unik5Nyotaimori di Jepang secara harfiah berarti ‘tubuh piring perempuan’. Restoran ini adalah untuk orang-orang yang tidak merasa mual dengan melihat darah karena makanan disajikan dalam bentuk mayat. Setiap kali Anda memotong melalui darah tubuh merembes keluar dan semua bagian internal bisa dimakan. Ngeri banget.

4. Ninja New York
resto unik4Dari namanya restoran ini berada di New York City, AS. Meskipun di AS namun restoran ini seperti di Jepang. Restoran ini tampak seperti abad ke-15 desa feodal di Jepang.

3. Dinner In The Sky
resto unik3Makan malam di langit, rasanya bagaimana ya? Anda bisa menikmati kanan malam di atas awan di langit ketinggian 160 kaki di udara melawan gravitasi bumi. Restoran yang ada di udara ini berada di Montreal, Kanada.

2. The Bubble Room
resto unik2Restoran dengan konsep gelembung. Restoran ini dibuka pada tahun 1979 sebagai gabungan restoran kecil di Florida, AS dan sekarang telah menjadi sebuah restoran di mana setiap pelayan memakai topi crazu berbeda dan disebut ‘gelembung Pramuka’.

1. Redwoods Treehouse
resto unik1Restoran ini berbentuk struktur pod berbentuk 32 kaki di atas permukaan tanah dan pengunjung membuat jalan mereka melalui cara berjalan ditinggikan berbentuk polong. Anda ingi makan di sini? Datang saja ke Selandia Baru.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: