Inilah 5 Maskapai Bintang Lima 2014


Tak hanya hotel saya yang mendapatkan predikat bintang 5. Ternyata maskapai juga ada predikat bintang lima. Penilaian maskapai bintang lima ini berdasarkan sumber dari Skytrax.

Dikutip dari airlinequality, ada beberapa penerbangan dengan produk premium dan layanan standar yang sangat baik, beberapa maskapai penerbangan dengan kualitas yang lebih tinggi standar kabin Ekonomi. Skytrax yang difokuskan pada pencapaian keseimbangan peringkat analisis yang mencerminkan maskapai secara keseluruhan.

Sebuah penerbangan jarak jauh operasi maskapai harus memiliki kursi penuh datar di First Class dan Business Class. Kelas ekonomi bintang lima mempunyai persyaratan kursi longgar telah ditetapkan pada 32-33 inci. Lebar dari kabin, tata letak (konfigurasi) untuk kursi kelas ekonomi juga menjadi penilaian dari bintang lima.

Persyaratan penting lainnya dalam peringkat dari bintang lima adalah pilihan AVOD untuk IFE, kenyamanan minimum kemudahan standar (selimut, bantal dll), dan pilihan katering. Cabin teknik layanan staf/efisiensi menggabungkan dengan layanan daerah sikap tertentu yang digunakan untuk menentukan peringkat. Untuk peringkat layanan bandara, maskapai ini dinilai pada bandara asal dari maskapai, mencakup semua produk dan layanan yang terkait dengan kedatangan, transit, dan keberangkatan penumpang.

Berikut ini 5 maskapai yang masuk pada peringkat bintang lima (5-Star).

5. Hainan Airlines

Foto: Wikipedia

Foto: Wikipedia

Maskapai asal Tiongkok ini menempati posisi kelima.

4. Garuda Indonesia
maskapai baik7Garuda Indonesia juga pernah mendapatkan peringkat maskapai terbaik dunia pada 2013, pada peringkat ketujuh.

3. Cathay Pacific Airways

Foto: Wikipedia

Foto: Wikipedia

Maskapai asal Hong Kong ini menempati posisi ketiga.

2. Asiana Airlines
maskapai baik4Maskapai asal Korea Selatan ini menempati posisi kedua. Pada tahun 2013 maskapai asal negeri ginseng ini mendapatkan peringkat keempat maskapai terbaik.

1. ANA All Nippon Airways
maskapai baik6Maskapai asal negeri sakura ini menempati posisi teratas. ANA All Nippon Airways juga mendapat peringkat maskapai terbaik yang keenam dan maskapai dengan pertumbuhan penumpang tercepat pada 2013.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: