Sebelum Kaya 15 Orang Ini Tunawisma


Jangan melihat orang kaya dari penampilannya sekarang. Namun, cari tahu bagaimana mereka bisa kaya dan menjadi terkenal seperti sekarang ini. Mungkin kita akan iri kenapa orang bisa kaya dan terkenal, namun kita sering tidak mengetahui bagaimana orang-orang tersebut bisa sukses.

Mereka yang saat ini kaya-raya bukan berarti tanpa kendala. Banyak kerikil dan duri tajam yang menyertai perjalanan hidupnya. Tak jarang mereka ini sebagai gelandangan dan tunawisma. Namun karena kerja keras dan dewi fortuna menyertainya, maka mereka ini menjadi dipuji dan terkenal.

Seperti ke-15 orang berikut ini yang kaya –raya, namun awalnya mereka adalah orang yang hina, karena mereka tunawisma. Dilansir dari Business Insider, berikut ini daftarnya.
1. Jim Carrey
Tunawisma1Yahoo! melaporkan bahwa pelawak putus sekolah ini tinggal di sebuah bus VW bersama keluarganya diparkir di tempat yang berbeda di Kanada. Mereka akhirnya pindah ke sebuah tenda di halaman kakaknya dan memarkir van di jalan masuk. Carrey mengatakan hal itu selama masa keuangan yang sulit ketika ia mengembangkan rasa humor dan akhirnya menjadi pelawak terkenal.

2. Halle Berry
Tunawisma2Peraih piala Oscar ini pernah tinggal di tempat penampungan tunawisma di awal 20-an. Ketika ia pertama kali pindah ke Chicago untuk menjadi seorang aktris, Berry kehabisan uang dan ibunya memutuskan untuk tidak mengirim putrinya lebih banyak uang. Selama masa-masa berjuang, aktris ini mengaku tinggal di tempat penampungan tunawisma.

3. Phil McGraw (Dr. Phil)
tunawisma3Psikolog Amerika yang paling terkenal pernah tinggal di mobil dengan ayahnya. Menurut BusinessPundit.com, ketika Phil McGraw (Dr. Phil) berusia 12 tahun, dia tunawisma dan tinggal di mobil di Kansas City dengan ayahnya yang magang sebagai psikolog. McGraw kemudian melanjutkan untuk studi dan meraih gelar sarjana, master, dan Ph.D., dengan biaya sendiri dan bergabung dengan praktik psikologi ayahnya di Texas.

4. Suze Orman
Tunawisma4Guru keuangan ini pernah tinggal di bus van miliknya selama empat bulan pada tahun 1973. Orman juga penasihat keuangan, yang telah menerbitkan banyak buku terlaris New York Times, tidak mampu untuk keluar dari van ketika dia pertama kali pindah ke Berkeley, California, di tahun 1970-an. Saat ini Orman mempunyai kekayaan sekitar $ 35 juta.

5. Daniel Craig (James Bond)
Tunawisma5Pria pemeran James Bond ini sewaktu masih susah harus tidur di bangku-bangku taman di London. Dia sekarang punya beberapa resume film kritis. Hollyscoop melaporkan bahwa aktor 007 ini biasa tidur di bangku-bangku taman sebagai aktor berjuang. Craig berusia 46 tahun mempunyai kekayaan sekitar $ 65 juta.

6. Ella Fitzgerald
Tunawisma6Penyanyi Ella Fitzgerald awalnya memiliki hubungan mafia, dan tunawisma sebelum menjadi “Queen of Jazz.” Dia adalah penyanyi untuk Presiden Ronald Reagan pada tahun 1981, tetapi sebelum menjadi penyanyi jazz wanita terbaik sepanjang masa, Fitzgerald disiksa oleh ayah tirinya saat ibunya meninggal di usia muda, menurut PoemHunter.com.

Dia bekerja dengan mafia untuk beberapa waktu sebelum polisi menempatkan dia di sebuah sekolah untuk anak perempuan. Fitzgerald lari dari sana dan menjadi tunawisma sampai memulai debutnya di Teater Apollo di tahun 1934. Suaranya yang khas menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinja musik jazz. Sepanjang kariernya dia memenangkan 13 Grammy Awards dan menerima medali dari kedua Presiden Reagan dan George HW Bush. Dia meninggal pada tahun 1996, tapi wajahnya muncul di perangko pos AS pada tahun 2007.

7. Chris Gardner
Tunawisma7Miliarder ini pernah menjadi tunawisma dengan anak muda saat ia berada di sebuah program pelatihan keuangan. Selain film berdasarkan hidupnya dibintangi Will Smith, Gardner juga memiliki dua buku laris New York Times tentang otobiografinya “The Pursuit of Happyness” dan “Start Where You Are: Pelajaran Hidup Dimana dan ke Mana Anda Ingin Menjadi. ”

Tapi sebelum kisahnya mendunia, Gardner hidup di jalanan dengan anak laki-lakinya. Pada saat itu, ia berusaha untuk mengejar karir di bidang keuangan meskipun tidak memiliki pengalaman di dalamnya, atau bahkan gelar sarjana. Dia menerima tempat di program pelatihan Dean Witter Reynolds tetapi tidak mampu untuk hidup dari gaji kecil, dan istrinya akhirnya meninggalkannya.

Dia juga seorang motivator dan CEO dari Gardner Rich LLC dengan kantor di New York, Chicago, dan San Francisco. Menurut situs Web-nya, masa kanak-kanak Gardner ditandai dengan kemiskinan, kekerasan dalam rumah tangga, alkoholisme, pelecehan seksual, dan buta huruf dalam keluarganya.

8. Jewel
Tunawisma8Setelah dipecat, Jewel tunawisma selama sekitar satu bulan dan hampir meninggal di tempat parkir. Pelantun lagu “Hands” dan “Foolish Game” ini pernah tinggal di jalan-jalan setelah kehilangan pekerjaannya. Saat ini Jewel adalah penyanyi yang terkenal.

9. Michael Oher
Tunawisma9Kisah Michael Oher sebagai tunawisma dan perjuangan dalam “The Blind Side” adalah inspirasi bagi dunia. Selama masa kanak-kanak dan remaja bertahun-tahun, Oher tinggal di jalanan sementara ibunya tinggal di perumahan publik, dilaporkan NPR.

Dia akhirnya diambil untuk hidup dengan keluarga kaya, bermain sepak bola, kuliah di University of Mississippi, dan direkrut menjadi NFL pada tahun 2009 untuk Baltimore Ravens. Kisah inspiratifnya dalam buku Michael Lewis’s 2006 “The Blind Side: Evolution of a game” dan film “The Blind Side“.

10. Jennifer Lopez
Tunawisma10Majalah W melaporkan bahwa Jennifer Lopez ingin pergi dari rumah ketika ia berusia 18 tahun, Lopez ingin menjadi penari, dan ibunya ingin dia melanjutkan ke perguruan tinggi dan mereka tidak bisa bertemu pendapat. Jadi, ia pergi dan mulai tidur di sofa dari studio tari.

Lopez mengatakan bahwa Majalah W beberapa bulan kemudian dia mendarat menari pekerjaan di Eropa, dan ketika dia kembali, dia memesan “In Living Color” dan menjadi Fly Girl, yang terbukti menjadi istirahat yang besar. Saat ini penyanyi 45 tahun, aktris, produser, dan desainer ini mempunyai kekayaan sekitar $ 300 juta.

11. Harry Houdini
Tunawisma11Sebelum menjadi pesulap besar, Harry Houdini lari dari rumah pada usia 12 tahun dan pengemis di jalan-jalan untuk mendapatkan koin. Pada usia muda, Houdini tahu dia ingin menjadi seorang pesulap dan lari dari rumah dengan melompat mobil angkutan, menurut Appleton Public Library. Dia berakhir di Missouri. Beberapa tahun kemudian, ia pindah ke New York City dengan ayahnya, tapi mereka begitu miskin Houdini dan hidup di jalan-jalan. Ia memulai karir profesionalnya di usia 17 tahun.

12. Steve Harvey
Tunawisma12Pembawa acara talk show Steve Harvey tinggal di “1976 Ford Tempo” selama tiga tahun, sebelum terkenal. Aktor 57 tahun, penyiar TV, dan penulis ini memulai sebagai seorang pelawak di akhir 1980-an, “satu atau dua pertunjukan jatuh,” dan ia tiba-tiba menjadi tunawisma. Ia mencuci di kamar mandi hotel, pompa bensin, atau shower kolam renang . Sampai akhirnya ia dipanggil untuk tampil di Pertunjukan dan terkenal sampai saat ini.

13. Hilary Swank
Tunawisma13Menurut Time, Swank, yang dibesarkan di sebuah trailer taman, pindah ke California bersama ibunya sebagai remaja untuk mengejar karir di dunia akting. Sebelum mendarat di seni peran, ia dan ibunya tinggal di mobil dan tinggal di sebuah rumah kosong selama beberapa bulan. Swank memenangkan dua piala Oscar pada usia 30 tahun, dan sekarang mempunyai kekayaan sekitar $ 40 juta.

14. Charlie Chaplin
Tunawisma14Sebelum usia 10 tahun, Charlie Chaplin harus mencari cara untuk mencari nafkah di jalanan London. Setelah kematian dini ayahnya, ibu Chaplin dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa anak muda dan saudaranya ini harus mencoba untuk mencari nafkah sendiri.

Karena kedua orang tuanya berada di bisnis pertunjukan, Chaplin dan saudaranya memutuskan untuk mengikutinya. Saat ini dia dikenal sebagai salah satu aktor terbesar selama era film bisu.

15. Drew Carey
Tunawisma15Carey dibesarkan di Cleveland, Ohio, di mana ayahnya meninggal saat ia berusia delapan tahun. Menurut Menurut reporter Kirkland, Carey mengatakan bahwa penonton pada 2010 bermanfaat bagi teman-temannya di organisasi Pemuda bahwa ia sedang dalam perjalanan dari Ohio ke California untuk melihat saudaranya ketika ia akhirnya tunawisma di Las Vegas.

Dia akan menjual plasma sebesar $ 40 dan akan mencari receh untuk membeli kotak mac dan keju. Aktor, komedian, pembawa acara, dan dermawan ini kini mempunyai kekayaan sekitar $ 165 juta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: