Macan Gudep 69-70 MAN Model Pangkalpinang Menerkam 2 Tropi Tingkat Provinsi


Juara yel1Setelah sebelumnya menjuarai berbagai even tingkat kota Pangkalpinang dalam kejuaraan Ekskul dengan juara 1 dan 3 serta juara umum kemah yang diadakan oleh AMIK Atma Luhur, kali ini Gudep MAN Model Pangkalpinang (MAN Pkp) juga membawa tropi tingkat propinsi. Tak tanggung-tanggung, dua tropi sekligus. Kejuaraan apa saja yang diraih oleh Gudep ini? Kita simak liputannya berikut ini.

Pada kegiatan Festival yel-yel dan Tari Semaphore tingkat SMP dan SMA se provinsi Bangka Belitung Gudep MAN Pkp mendapatkan juara lagi. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Jumat dan Sabtu, 20-21 Juni 2014 ini diadakan oleh Satuan Karya (Saka) Bahari Bangka Belitung. Peserta terdiri dari utusan gedep sekolah dari 7 kwarcab yang ada di Bangka Belitung. Tiap kwarcap tidak hanya satu tim atau regu dalam satu gudep saja, namun banyak yang menampilkan beberapa regu dalam satu sekolah atau perwakilan kwarcab.

Festival ini dibagi menjadi 2 kategori, yaitu penggalang (SMP) dan penegak (SMA). Festival dilaksanakan 2 babak, yaitu penyisihan dan final. Dengan perjuangan dan keras dari peserta MAN Pkp, akhirnya masuk babak final.

MAN Pkphanya mengirimkan 2 tim terbaik yang sebelumnya sudah diseleksi di tingkat gudep. Satu tim terdiri dari 10 anggota yang mewakili Lomba Yel-Yel dan satu tim lagi mewakili Lomba Tari Semaphore.

Dari dua tim yang dikirim tersebut, semua masuk ke babak final. Tim Lomba Yel-Yel mendapatkan juara 3 dan tim Lomba Tari Semaphore mendapatkan juara 2.

Sebagai catatan, ekstrakurikuler pramuka di mAN Model Pangkalpinang adalah ekstrakurikuler yang baling banyak diminati dan paling sering mendapatkan kejuaraan baik tingkat kota maupun propinsi.

Kami akan terus bersemangat untuk ke depannya. Kami akan terus berjuang sekuat tenaga dan pikiran untuk bisa mewujudkan kejayaan gudep yang disegani. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu.

Berikut foto-foto kegiatannya.
Semapore3
Semapore1
Semapore2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: