10 Tujuan Liburan Paling Unik dan Mewah


Akhir tahun dan tahun baru identik dengan liburan. Jika Anda ingin liburan yang tidak biasa, maka Anda bisa mencari tempat liburan yang jarang dikunjungi orang. Jarang dikunjungi karena mungkin untuk mengunjungi harus dibutuhkan pengorbanan seperi uang yang tidak sedikit dan juga kesiapan fisik dan mental.

Beberapa tempat-tempat di dunia ini jarang dikunjungi karena keunikannya. Namun, meskipun jarang dikunjungi tempat-tempat tersebut sebenarnya indah. Untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam. Berikut ini 10 tempat unik dan mewah seperti dilansir The Richest (31/12/2013).

10. Valley of 10 Peaks, Alberta, Kanada
libur unik 10Menakjubkan sekali, pegunungan ini memiliki udara yang sangat segar. Valley of the Ten Peaks adalah sebuah lembah di Alberta, Kanada, dikelilingi oleh 10 puncak yang luar biasa, setiap satu dari mereka mempunyai nama. Puncak terkecil dari mereka semua dengan ketinggian10.010 kaki adalah Gunung Perren, tertinggi pada 11.234 kaki tinggi yaitu Gunung Deltaform.

9. Tunnel of Love, Ukraina
libur unik 9Terletak di Kleven, Ukraina, Tunnel of Love dianggap salah satu tempat paling romantis di dunia, tetapi hanya sedikit orang tahu keberadaannya. Sejarah atau alasan di balik tempat ini dikenal, karena selimut hangat dari pohon-pohon yang memberikan pelukan hangat bagi cinta mereka.

8. Simpson Desert, Australia
libur unik 8Kecantikan tidak harus ada dalam biru dan hijau saja, dan tidak selalu harus dalam mata yang melihatnya. Sesuatu yang tampaknya kering, tandus dan kosong bisa jadi malah tampak cantik. Menatap keluar atas bukit pasir di Gurun Simpson dan menemukan betapa besar langit benar-benar adalah bisa membuat Anda merasa kecil, tetapi juga dapat memberi Anda perasaan yang luar biasa dari rasa syukur. Anda hidup dibesarkan di dunia ini penuh dengan keajaiban luar biasa. Pasir laut ini memegang rekor terpanjang bukit pasir paralel. Bukit ini berorientasi utara-selatan dipegang oleh vegetasi, dan bervariasi dari 3 meter sampai 30 meter. Yang terbesar dan paling terkenal, Nappanerica (umumnya dikenal sebagai Big Red), mencapai ketinggian 40 meter.

7. Abandoned Castle, Black Forest, Jerman
libur unik 7Tempat ini indah dan menghantui, ditinggalkan biara dari sekitar abad ke-15 memegang banyak rahasia. Tempat ini bagus untuk petualangan Anda, dengan tikungan dan bagian yang runtuh. Arsitektur ajaib ini adalah Black Forest Jerman. Sebenarnya hutan ini memiliki banyak tempat indah yang hanya menunggu untuk ditemukan.

6. Underwater Sculpture Park, Cancun, Meksiko
libur unik 6Jika Anda menyukai air, menikmati diving, dan juga mencintai seni, tempat ini cocok untuk Anda. Anda tidak hanya berenang sendirian di lautan yang luas, namun Anda juga menemukan keindahan dan ketenangan dari kerumunan orang-orang yang berendam. Jason deCaires Taylor menciptakan hutan bawah air ini untuk mengurangi tekanan pada terumbu karang alami yang ada.

Lalu lintas yang tinggi, polusi laut, dan penangkapan ikan yang berlebihan yang saat ini sedang berlangsung di habitat bawah air telah merusak kehidupan dan sifat dari spesies yang hidup. Hutan patung dirancang untuk memberikan terumbu karang istirahat dan menumbuhkan kembali secara alami, serta memberikan karya bawah air yang menakjubkan. Taylor berharap untuk meningkatkan ukuran 420 meter persegi.

5. Xilitla-The Surreal Gardens of Las Pozas, Meksiko
libur unik 5Meski terlihat sangat menyeramkan, tempat ini penuh keajaiban di bumi. Tidak hanya itu saja buatan manusia, Alam telah mengambil alih dan memberi sentuhan sendiri pada tempat ini. Tempat yang merupakan campuran antara tangan pada pekerjaan dan reklamasi alam apa yang pernah hilang, telah membuat situs ini terlihat seperti sebuah kerajaan dongeng dari masa lalu.

Situs ini dibangun oleh Edward James di hutan Meksiko, karena ia merasa bahwa itu adalah tempat yang paling romantis untuk citranya dari Taman Eden.

4. Plitvice Lakes National Park, Kroasia
libur unik 4Ya ini adalah Taman Nasional, tapi itu besar dan memiliki begitu banyak situs yang menakjubkan yang berbeda untuk dilihat. Tempat ini dianggap sebagai taman nasional tertua di Eropa Tenggara dan terbesar di Kroasia.

Keindahan taman besar ini terletak di 16 danau, masing-masing dihubungkan dengan air terjun cantik yang berjalan melalui wilayah tengah pegunungan Kroasia. Tempat hanya sedikit orang tahu keajaiban yang ditawarkan negara ini.

3. Sognefjord, Norwegia
libur unik 3Sognefjord terpanjang di Norwegia serta terpanjang kedua di dunia. Fjord ini dianggap paling indah dengan perairan dalam yang mencapai satu mil ke bawah, sedangkan puncak pegunungan mencapai setengah mil ke arah langit. Perjalanan bawah ini 127 mil (205km) layak dilakukan hanya untuk melihat keajaiban semata-mata tempat ini yang ditawarkan.

2. Namaqualand, Afrika Selatan
libur unik 2Suatu daerah yang berjalan di perbatasan Namibia dan terutama Afrika Selatan dengan luas sekitar 170.000 mil persegi. Ini potongan besar tanah, seperti daerah sekitarnya, kering dan gersang sebagian besar sepanjang tahun, tetapi dalam musim semi meledak menjadi sesuatu yang menyerupai lukisan jari anak letusan warna-warni. Banyak tumbuh bunga aster dan bunga lain yang berulang kali mekar selama dalam setahun telah membuat Namaqualand menakjubkan.

1. Red Beach, Panjin, Cina
libur unik 1Benar-benar keindahan yang mencapai tingkat yang baru, pengaturan alam ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai. Terletak 30 km dari Kota Panjin, rumput laut merah yang rumpun bersama adalah mengapa karya ini ada. Selama musim semi, gulma ini berkembang sebagai hijau indah di sepanjang musim panas sampai musim gugur datang, seperti daun gugur dari pohon maple di Quebec, Kanada, dan Vermont, AS rumput laut ternyata menyala merah, memicu air.

———————————————————
Jika Anda ingin berlangganan informasi dari blog ini melalui facebook Anda, silahkan klik tautan halaman (page) facebook berikut ini cauchymurtopo.wordpress.com kemudian klik suka (like) atau ikuti (follow) melalui twitter @CauchyMurtopo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: