10 Situs Internet yang Paling Banyak Dikunjungi


situsTiap detik, ada ribuan bahkan jutaan pengunjung situs internet. Situs-situs tersebut dikunjungi dari bermacam-macam negara meskipun situsnya sendiri berasal dari satu negara tertentu. Banyaknya pengunjung karena pada situs-situs tersebut memunyai daya tarik tersediri. Misal situs sosial media, situs mesin pencari, dan sebagainya.

Tahukan Anda, situs-situs apa saja yang paling banyak dikunjungi? Berikut ini 10 situs yang banyak dikunjungi seperti yang dilansir The Richest yang saya kutip pada 30/09/2013.

10. Bing.com
situs10Bing.com dibuat dan dimiliki oleh Microsoft, itu adalah mesin pencari web dan memiliki perkiraan 4000 pengunjung setiap satu menit.

9.Twitter.com
situs9Twitter.com diciptakan pada Maret 2006 oleh Jack Dorsey dan diluncurkan pada bulan Juli tahun itu. Situs ini adalah jejaring sosial dan situs micro-blogging yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti satu sama lain yang disebut “tweet”. Situs ini memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif pada 2013, dan memiliki rata-rata pengunjung 4700 per menit.

8. EBay.com
situs8EBay.com didirikan pada tahun 1995 oleh Pierre Omidyar. Situs ini adalah lelang online dan situs belanja di mana orang membeli dan menjual berbagai macam barang dan jasa di seluruh dunia, memiliki rata-rata pengunjung 4900 per menit.

7. Amazon.com
situs7Amazon.com adalah sebuah perusahaan penjualan online yang berbasis di Seattle Washington, didirikan oleh Jeff Bezos pada tahun 1994, situs ini adalah toko online terbesar di dunia. Dimulai sebagai toko buku online dan beragam perangkat lunak, video game, elektronik, pakaian, furnitur, makanan, mainan, perhiasan, dan banyak lagi. Memiliki rata-rata 5800 pengunjung dalam satu menit.

6. MSN.com
situs6Msn.com didirikan pada tahun 1995 oleh microsft dan juga dimiliki oleh microsoft, itu sebuah portal online dan bermegah pada rata-rata 7600 pengunjung setiap satu menit.

5. Wikipedia.org
situs5Wikipedia.org didirikan pada tahun 2001 oleh Jimmy wales dan Larry Sanger. Wikipedia ensiklopedia online gratis dan memiliki lebih dari 300 juta artikel dalam 286 bahasa, memiliki rata-rata 8200 pengunjung setiap menit.

4. Youtube.com
situs4Youtube.com diciptakan pada tahun 2005 oleh Steve Chen, Chad Hurley dan Jawed Karim. Youtube diakuisisi oleh Google pada tahun 2006, itu adalah situs berbagi video. Pengguna dapat meng-upload, melihat dan berbagi video pada platform. Youtube memiliki rata-rata pengunjung 10500 setiap menit.

3. Yahoo.com
situs3Yahoo.com diciptakan pada tahun 1995 oleh Jerry Yang, David Filo, merupakan portal online terbesar di dunia dan memiliki pengunjung rata-rata 11600 pengunjung setiap menit.

2. Facebook.com
situs2Facebook.com diciptakan pada tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Harvard. Ini adalah situs Jejaring Sosial Dunia terbesar dan memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif pada tahun 2013. Saat ini memiliki rata-rata pengunjung 16300 setiap menit.

1. Google.com
situs1Google.com dibuat pada tahun 1997 oleh Sergey Brin dan Larry Page pada tahun 1998 ketika mereka masih mahasiswa PhD di Stanford University. Google adalah mesin pencari terbesar di dunia, dan menawarkan berbagai layanan seperti peta, gmail, google earth, youtube, google +, Google Finance, kalender dan banyak lagi. Memiliki rata-rata sebesar 21.000 pengunjung setiap menit.
———————————————————
Baca juga:
10 Sosial Media Terpopuler
10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat
———————————————————
Jika Anda ingin berlangganan informasi dari blog ini melalui facebook Anda, silahkan klik tautan halaman (page) facebook berikut ini cauchymurtopo.wordpress.com kemudian klik suka (like) atau ikuti (follow) melalui twitter @CauchyMurtopo

Iklan

3 responses

    1. Terima kasih atas kunjungannya. Baca tulisan yang lain ya?

  1. Wah hebat situs-situs internet tersebut per menitnya aja pengujungnya sampai puluhan ribu. Artikelnya menarik sekali…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: