10 Wanita yang Kejam Sepanjang Sejarah


Orang yang kejam banyak ditakuti. Karena kekejamannya ia tak lagi bisa berpikir secara sehat. Apa yang ia inginkan akan diwujudkannya meskipun harus melukai bahkan membunuh orang yang tidak bersalah. Tak terkecuali bagi wanita, sepanjang sejarah yang ada, ternyata terdapat wanita-wanita yang kejam. Karena kekejamannya banyak yang menjadi korban pembunuhan. Membunuh adalah yang biasa yang dilakukan oleh wanita-wanita ini. Mereka membunuh manusia bagaikan membunuh binatang yang seperti mencincang daging.

Berikut ini adalah 10 wanita yang kejam dalam sejarah peradaban manusia di muka bumi ini, seperti yang dilansir oleh Bold sky (27/07/2013). Apa yang dilakukan oleh wanita-wanita tersebut tidak boleh ditiru oleh kita sebagai makhluk yang beradap.

1. Ratu Elizabeth I
kejam queen elizabeth IJangan percaya penampilan, Ratu Elizabeth adalah seorang wanita penguasa sangat kejam. Dia memiliki ribuan umat Katolik dibunuh di Inggris dan Irlandia. Dia juga terlibat dalam perdagangan budak dan terus menahan Queen Mary of Scots selama sekitar 19 tahun sebelum akhirnya membunuhnya.

2. Queen Mary I
kejam queenAda alasan dia disebut ‘Bloody Mary’. Dia memerintah untuk jangka waktu singkat tetapi Queen Mary bertanggung jawab atas penganiayaan yang keras dari kaum Protestan. Dia melakukan beberapa hal benar-benar tercela seperti membakar lebih dari 300 Protestan di taruhannya.

3. Elizabeth Bathory
kejam elisabethSalah satu pembunuh berantai paling terkenal dalam sejarah, Elizabeth Bathory adalah Countess Hungaria. Dikatakan bahwa ia menyukai mandi dalam darah gadis-gadis muda. Dia punya banyak gadis-gadis muda dibunuh dan dimutilasi.

4. Mary Ann Cotton
kejam meryMary Ann Cotton dikatakan telah membunuh lebih dari 20 orang oleh keracunan arsenik. Dia meracuni dua suaminya, semua dari tujuh anaknya dari kedua pernikahan, ibu, kekasih, teman dan banyak anak-anak lain.

5. Delphine Lalaurie
kejam dhelpineDelphine Lalaurie adalah seorang sosialita dari New Orleans. Dia merantai budak, melepas bagian tubuh mereka dan menjahit mereka ke bagian tubuh mereka yang lain. Dia juga menjahit mulut beberapa orang dan seorang wanita ditemukan dengan anggota tubuhnya dipotong dan iris terlihat seperti ulat.

6. Belle Gunness
kejam belleDia adalah salah satu yang paling terkenal pembunuh berantai wanita Amerika. Dia membunuh kedua suaminya dan semua anak-anaknya hanya untuk keserakahan uang. Dikatakan bahwa dia membunuh lebih dari 20 orang.

7. Jiang Qing
kejam jiangDia adalah nama lain untuk penyiksaan di Cina. Dia adalah kekuatan pendorong di belakang Revolusi Kebudayaan di Cina. Dikatakan bahwa dia menyiksa dan membunuh lebih dari 500.000 orang yang terdiri dari para intelektual dan profesional.

8. Irma Grese
kejam irmaDia adalah seorang Nazi terkenal. Dia menyiksa korban kamp konsentrasi di Jerman baik secara fisik maupun emosional. Dia biasa mengenakan sepatu bot yang berat dan membawa sebuah cambuk di tangannya.

9. Ilse Koch
kejam ilseDia adalah istri Karl Koch, komandan kamp konsentrasi yang paling terkenal di Jerman, Buchenwald. Dikatakan bahwa ia mencintai souvenir seperti kepala keriput korban, tato kulit yang kemudian berubah menjadi penutup lampu. Ilse Koch bunuh diri dengan menggantung diri.

10. Jane Toppan
kejam janeDia adalah seorang wanita yang benar-benar gila. Dia menemukan kenikmatan seksual yang intens dengan meracuni orang sakit, membawa mereka ke ambang kematian, naik ke tempat tidur dengan mereka ketika mereka hampir tidak sadar, menghidupkan kembali mereka dan kemudian meracuni mereka lagi sampai mereka mati.

——————————————————-

Baca juga:
Aleta Baun, ‘Kartini Lingkungan’ Dapat Penghargaan Internasional
Kartini Modern dalam Memajukan Bangsa
10 Wanita yang Mengubah Dunia

——————————————————-

Jika Anda ingin mendapatkan informasi dari blog ini melalui facebook Anda, silahkan klik tautan halaman (page) facebook berikut ini cauchymurtopo.wordpress.com kemudian klik suka (like) atau ikuti (follow) melalui twitter @CauchyMurtopo

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: